Jakarta Motorcycle Show 2010

Written By Papareysa on Selasa, 02 November 2010 | 18.20

Jakarta Motorcycle Show 2010 - Rencananya besok pada tanggal 3-7 November 2010 akan digelar Jakarta Motorcyle Show 2010 dan diselenggarakan di Jakarta Assembly Hall. Lima merek kendaraan roda dua anggota AISI (Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia) serta dua merek kendaraan roda dua non-AISI (Honda, Kawasaki, Suzuki, TVS Motor dan Yamaha serta Bajaj dan Piaggio) akan hadir pada pameran Jakarta Motorcycle Show 2010.

Di ajang Jakarta Motorcycle Show 2010 tersebut, masing-masing produsen sepeda motor berunjuk gigi dengan memaparkan sepeda motor terbaru. Tidak hanya yang bakal dipasarkan di pasar roda dua Indonesia, sepeda motor yang tidak mungkin dipasarkan juga bakal dihadirkan oleh produsen sepeda motor. Seperti Yamaha yang menampilkan sepeda motor terbaru yakni Byson dan Scorpio. Selain itu ada juga Yamaha Jupiter MX facelift yang bakal hadir. Yamaha juga menyiapkan sepeda motor CBU M1 juara dunia 2010 yang merupakan milik Jorge Lorenzo. Yamaha menghadirkan pula produk sepeda motor high class automatic, serta produk sepeda motor untuk penggunaan di segala medan.

Sementara dipihak Honda akan menampilkan Blade dan CS1 facelift. Honda juga bersiap menampilkan jajaran sepeda motor modifikasi dan sepeda motor CBU yang secara spesial di tampilkan pada pelaksanaan Jakarta Motorcycle Show 2010. Honda bakal menggelar "Safety Riding & Eco Friendly" sebagai salah satu kegiatan.

Sementara pabrikan India TVS akan mengusung tema "TVS Now You Can", TVS Motor akan menghadirkan varian-varian barunya seperti TVS RockZ 125 cc, Luxuries Ride dan Agility with Integrated Music System (IMS), TVS Neo X3i 110 cc, Extra Pulling Power with Good Mileage, dan TVS Apache RTR 160 cc, Power with Total Control. Panitia di tahun ini menargetkan jumlah pengunjung sebesar 270.000 orang. Jauh meningkat dari jumlah pengunjung di tahun 2008 yang hanya berkisar 100.000 pengunjung atau tahun 2006 yang hanya 137.068 orang.

TVS Motor yang baru kali ini mengikuti Jakarta Motorcycle Show 2010 berencana menampilkan skutik konsep TVS Cube 2.0 yang mengaplikasikan mesin hybrid yang dapat menggunakan bahan bakar bensin biasa, juga baterai. Dengan tema "TVS Now You Can", TVS Motor juga menghadirkan varian-varian barunya seperti TVS RockZ 125 cc, Luxuries Ride and Agility with Integrated Music System (IMS), TVS Neo X3i 110 cc, Extra Pulling Power with Good Mileage, dan TVS Apache RTR 160 cc, Power with Total Control. Plus varian terbarunya, TVS RockZ New Stripping.

Jakarta Motorcycle Show 2010 yang juga didukung kehadiran Pertamina sebagai sponsor menyiapkan beragam acara seperti Safety Riding Course, Test Ride, dan Donor Darah. Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan grandprize berupa lima unit sepeda motor: Honda Revo Techno AT, Kawasaki Edge, Suzuki Skydrive 125 Dynamatic, TVS Rockz New, serta Yamaha Vega ZR.

Kejutan lain, bekerjasama dengan PT Danapersadaraya Motor Industry, Jakarta Motorcycle Show 2010 menawarkan program khusus "Spesial Promo Helm". Sebanyak seribu helm GM Airtech, senilai Rp 250.000 akan dijual dengan harga spesial Rp 99.000 saja!! Promo ini hanya berlangsung selama pelaksanaan Jakarta Motorcycle Show 2010, 3-7 November 2010 di Assembly Hall dan Main Lobby area Jakarta Convention Center.
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger