Olla Ramlan dengan Pasha selingkuh?

Written By Papareysa on Jumat, 22 Oktober 2010 | 12.19

Olla Ramlan dengan Pasha selingkuh? - Setelah muncul berita heboh tentang Metamorfoblus: Film dokumenter SLANK yang akan segera beredar, kali ini muncul lagi berita yang nggak kalah heboh namun agak miring yang menimpa selebriti Indonesia. Tapi kali ini adalah tentang Olla Ramlan yang digosipkan selingkuh dengan Pasha 'ungu', tapi benarkan Olla Ramlan dengan pasha selingkuh?? Setidaknya begitulah berita yang sempat beredar yang menimpa Olla Ramlan dengan Pasha Ungu yang baru saja mengeluarkan album ungu ke-10: 1000 kisah satu hati.

Baru-baru ini, nama Pasha 'Ungu' disebut-sebut sebagai pihak ketiga yang menyebabkan rumahtangga Olla Ramlan dan Alex Tian kandas. Namun, saat dikonfirmasi Olla langsung membantahnya.

"Pokoknya di sini nggak ada pihak dan orang ketiga," ucap presenter 'DahSyat' itu saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (22/10/2010).

Perempuan berusia 30 tahun itu pun menolak untuk berkomentar lebih lanjut soal kehadiran orang ketiga dalam rumah tangganya. Tanpa menghiraukan pertanyaan para wartawan, Olla Ramlan yang saat itu mengenakan baju tanpa lengan hitam tergesa-gesa langsung masuk ke dalam mobilnya.

Sementara, saat diwawancara salah satu infotainment, Pasha juga membantah memiliki hubungan khusus dengan perempuan asal Banjarmasin itu. Vokalis band Ungu itu mengaku hubungannya dengan Olla hanya sebatas teman. Sekedar tambahan info bahwasanya pernikahan Olla dan Tian dikonfirmasi sudah lama retak, Olla telah ditalak oleh Tian sejak 7 Juli 2010, Namun apa benar Pasha adalah pihak ketiga hubungan mereka??dan apakah Olla Ramlan dengan Pasha selingkuh?? kita nantikan saja berita heboh dari mereka.....
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Berita Indonesia Terbaru 2013 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger